Minggu, 31 Juli 2016

Hobi saya yang lainnya....

Waktu pertama kali saya memulai postingan rutin ini, saya pernah bilang bahwa hobi saya adalah gaming dan foto alam kan brayy. Hari ini, saya akan membongkar hobi saya yang sangat rahasia dan sangat saya jaga :) (ualaymu :v) yahh dan hobby saya adalah...


Seperti pada gambar diatas brayy, bermain musik (Aslinya gapenting :v) yahh, jadi sebenarnya saya itu suka banget menyanyi :v meskipun suara saya nggak terlalu bagus seh brayy, yahh nggak terlalu beda sama justin bieber lah :v nggak2 bray. Selain nyanyi, saya juga bisa main gitar lo, tapi nggak sebegitu ndewa sihh, cuman bisa dasarannya saja. Tapi hati2 buat cewek2 lo yaa, klo saya vn nanti awas baper :v

Sebenarnya pada bagian band, saya aslinya ndak mau jadi drummer, karena selain nggak terlalu keliatan karena posisinya di belakang, drummer itu yang paling capek brayy sumpah. Meskipun drummer hanya perlu belajar soal tempo lagu, tapi klo lagunya nge beat gitu, tangan kayak mati rasa brayy. Bener2 serasa capek banget lahh. Gaada cewek yang nyamperin pula :v yahh tapi intinya saya bisa menunjukkan bahwa saya bisa. So after all, bukannya sombong, tapi saya lumayanlah dalam hal bermusik, wenakkk. Sudah ya brayy

Sumber : http://kingofwallpapers.com/music/music-027.jpg

#7daysbloggingpeniti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar