Minggu, 31 Juli 2016

Penutupan

Huh, jadi akhirnya ini postingan saya yang bertemakan blogging peniti, saya ingin menceritakan tentang usaha saya 1 minggu ini brayy huhu, kita bakalan berpisahh :(( yah yang penting jangan lupakan saya yaa meskipun kadang saya mbahas sesuatu yang tidak penting brayy.

Jadi, pada hari pertama sama hari kedua itu brayy, saya kerja kelompok di rumah sesama dimas (Yang punya rumah namanya dimas satrio :v kzl:v) yahh, waktu itu saya membuat 5 artikel bersama-sama dengan yang lainnya, yaitu Akmal, Satrya, Dan saya :v lalu jujur, hari semakin hari, postingan saya selalu molor waktu :v jadi nggak sesuai gitu brayy, tapi berkat Allah swt dan doa teman2, akhirnya saya bisa menyelesaikan ini semua dengan tenang dan tanpa halangan ataupun rintangan :))

Saya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada yang mau menonton blog saya secara ikhlas ataupun terpaksa :v Yahh yang paling penting semoga kalian mendapatkan wawasan yang lebih lagi, dan jujur saya masih harus terus belajar supaya dapat menjadi lebih baik lagi dari ini brayy. Saya gak akan berhenti, dan akan terus memompa kemampuan saya hingga saya bisa membuat orang2 lebih tahu tentang informasi di dunia maya ini. Saya juga ingin memberitahukan, bahwa tidak semua hal yang berhubungan dengan dunia maya adalah hal yang negatif brayy, think about it again alright. Banyak juga hal positif yang bisa kita dapat kok. Jadi, sekian dulu dari saya, Dimas Tuafiqurrahman, Sampai jumpa brayy, aku akan merindukan kalian :'(



Sumber : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYQACQgVgY04YftLTTf7LVw4ZvKVa9nZi3al24xA7VBdd5Chamu5d5_J1EieXVU58fvb92pgDBDJKB1u5df4AtvLIPEZ6O6FKh8zg4Y0P8-OcJzgijyY4fxr-M4RY81Ts9JklSuhQ35FbQ/s1600/SEKIAN+TERIMAKASIH+WHITE.gif

#7daysbloggingpeniti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar