Kamis, 11 Agustus 2016

Mbahas Sekolah!!!



Halo bray ketemu lagi sama saya hehe :v gimana kabarnya selama saya tinggal :v yahh gapenting lah langsung aja to the point eaaa :v jadi sekarang ini saya mau mbahas sekolah saya sekarang brayy!! soale postingan yang waktu dulu, saya gapernah posting tema ini bray.

Yahh, darri foto diatas pasti kalian dah tau kan sekolah saya dimana :v penuh dengan pohon hijau dan sangat bagus kann. Top banget lahh. Yup, ini sekolah saya bray, SMAN 11 SURABAYA! memang menurut kebanyakan anak jaman sekarang bilang, dari Smpn 26 Surabay ke Sman 11 Surabaya itu ndak kerenn, soalnya pinggiran, sekolahnya jelek (bukan saya yang bilang :v), atau yang lainnya lahh. Selalu dijelekkan. Padahal, aslinya sekolah ini termasuk 10 SMAN terbaik se kota surabaya bray! baik menurut tingkatan snmptn maupun prestasi lainnya.

Satu kalimat buat saya sebagai siswa SMAN 11 Surabaya ke semua orang yang meremehkan sekolah ini, jangan nilai semua hal dari sampulnya, tapi nilailah semuanya dari iman, bakat, dan kualitasnya :) sekian dulu dari saya brayy !~Daa

Sumber: https://3.bp.blogspot.com/BALQDbgLVLY3yrcmHdf7biMI8WWY2yKQj1UZLdZiaFkSI894aK58T2T70aXFVaufKO4NMns=s630-fcrop64=1,0000273dffffe7b4

#7daysbloggingpeniti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar