Sabtu, 30 Juli 2016

3 Recommended Film di tahun 2016!


So bray kali ini saya mau bahas tentang Recommended filmdi tahun ini! Yahh klo ada yang udah ditonton yaudahh :v dan saya juga akan bahas semua genre kok, jadi bagi semua genre nggak usah khawatir yaa 

1. Captain Amerika : Civil War

Yup, kuyakin kalian udah liat semua :v klo ada yang belum liat, segera lihat brayy. Ini adalah seri ketiga dari film Captain Amerika, setelah yang kedua yaitu Winter Soldier brayy. Review dikit aja yaa, jadi inti ceritanya bakalan ada perpecahan tim Avenger, yaitu kubu captain amerika, sama iron man bray. Dan kedua kubu bakalan saling bertarung lahh. Kalian pasti tahu lah kualitas film dari marvel brayy, tak diragukan ini film keren. Recommended bagi yang belum nonton

2. Now You See Me 2

Siapa yang suka sulap?? yahh, Film ini merupakan salah satu  film sulap yang sangat tenar di mata dunia, yaitu Now You See Me. Setelah sukses dengan film pertama pada rilis pada tahun 2013, mereka membuat seri kedua mereka. Sumpah ini film sangat seru brayy karena selain menyediakan trik-trik sulap yang keren abis and no mainstream, mereka juga nyiapin action yang luar biasa lahh. Recommended brayy

3. Assasin's Creed

Yup, saya recommended ini karena saya juga suka gamenya :v yahh, inilah film pertama Assasin's Creed yang akan tayang sekitar bulam november atau desember lahh brayy. Akhir tahun ini pokoknya brayy. Saya gatau ini bakalan bagus atau ndak, tapi menurut saya, dari gamenya aja alur ceritanya udah mantep banget, selain aksi, parkour juga disediakan. Dan film ini akan membawa aura kuno gitu brayy. Recommended lah bagi pencinta Assasin, tapi klo yang lain gatau 

Sumber : http://www.filmperang.com/wp-content/uploads/2015/12/10-film-terbaik-dan-terbaru-2016.jpg

#7daysbloggingpeniti



Tidak ada komentar:

Posting Komentar