Jumat, 29 Juli 2016

Apa itu Nvidia GeForce??



Halo bray apa kabar?? Jadi, sesuai postingan saya yang kemaren, saya akan ngejelasin apasih nvidia geforce itu?? Apasih yang membuat ia begitu mahal :v Kita akan bahas.

So bray, mvidia itu merupakan perusahaan yang mengembangkan vga bray di luar negeri, dan seperti perusahaan lainnya, mereka juga memiliki saingan yaitu ATI(Radeon)  brayy. Jadi mereka bersaing untuk menjadi yang terbaik, tapi aku udah jadi yang terbaik di hati kamu kan :v (ngode :v) tapi banyak yang bingung, kenapa sih harganya radeon sama nvidia beda banget kak?

Harga mereka berbeda, karena nvidia memiliki banyak banget series, tapi radeon juga banyak, tapi menurut kalangan orang2, banyak juga yang bilang bahwa kemampuan radeon masih berada di bawah nvidia brayy dan saya gatau kenapa :v tapi sebenernya sama aja kok. Cuman mungkin menurut saya, nvidia selain gaming juga bisa dibuat seperti edit video, render, dan dia sangat mendukung banget, mungkin radeon bisa juga, tetapi nggak se unggul nvidia mungkin brayy. It's my opinion bray, jadi jangan ditiru :v

Sumber : https://id.m.wikipedia.org/wiki/NVIDIA
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSmhCIQ-HRxGoMgZJ4UWMfIQG17ZpdfthIEVGu95zT1wtJVXcB91EuhGhbq2g

#7dyaspenitiblogging


Tidak ada komentar:

Posting Komentar