Sabtu, 30 Juli 2016

TARA ARTS!! My Fav Youtuber


Yup, pada artikel sebelumnya saya mbahas tentang Youtuber terpopuler yang ada di Indonesia kan brayy. Sekarang saya mau mbahas my favorite youtuber brayy, yaitu Tara Arts!! Klo anak gamers kebanyakan bakalan tahu sama tingkah konyolnya bang tara dkk hehe :v tapi bagi yang belum lihat, buruan lihat dehh!! 


Jadi, saya mau membahas orang yang punya channelnya bray. Yup, bang tara atau nama lengkapnya adalah Diwantara Anugrah Putra ini, merupakan lulusan UI Fakultas Multimedia brayy. Sekarang pekerjaannya ya jadi youtuber itu brayy !! klo gak salah pertama kali bang tara memposting videonya itu tahun 2011 lah brayy, dan sekarang subscriber di channelnya sudah mencapai 320k an lah brayy.

Yang membuat saya suka dengan video-video yang diciptakan oleh bang tara adalah selain videonya yang berisikan walkthrough game keren, dia juga mempunyai beberapa video yang menunjukkan skill video editing miliknya brayy. Bayangin aja lulusan UI brayy, pasti luar biasa kann. Pembawaan videonya juga kocak banget, apalagi klo lagi main GTA V online brayy, ngakak lahh :v sebenarnya bang tara nggak ngerjain itu semua sendiri, tapi ia memiliki sebuah tim sendiri brayy, tapi menurut saya yang paling keren sih yah bang taranya hehe:v

Sumber : https://pbs.twimg.com/media/B7RWIEsCMAESbW-.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEitkuHQh_q_j7kASYxn4A5pJbtuV1kTn7PGL2rYJiwU_eDEOj8_73dXlh8-AFlwpLb1O-ziaxvLbv0nv-tMQFcPmidjDPlcE8QoUoIomWGvlHt7D1bYJaRlXw59jhHOCCsDGJ9y_vquiVBu/s1600/Screenshot_2016-01-26-14-18-43-228.jpeg

#7daysbloggingpeniti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar