Sabtu, 30 Juli 2016

PEWDIEPIE!! Youtuber Terkaya Dunia


Setelah membahas Youtuber terkenal di Indonesia dan Youtuber Fav saya, inilah wajah dari Youtuber terkaya di dunia brayy. Yup, kalian harus tahu orang ini (maksa amat :v) Iniliha PewDiePie!! Dan kita akan bahas sedikit dari awal karirnya hingga sekarang dia merajai dunia Youtuber di dunia Wow!


Yah, jadi dialah PewDiePie atau nama lengkapnya adalah Felix Kjelberg ini, menekuni dunia youtuber 6 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2009 brayy. Jadi, pria kelahiran Swedia ini, masuk ke Universitas Teknologi Chalmers dengan mengambil gelar Manajemen Industri dan Teknologi. Tetapi pada tahun 2011 dia keluar.

Kisah cinta Felix dimulai saat fansnya bernama Marzia Bisognin, mulai berkenalan dengannya dan akhirnya menjalin hubungan. Awal tahun 2012, channel milik Felix berhasil meraih sekiranya 1 juta Subscribe, dan akhirnya pada tahun 2014, Penontonnya menjadi 20 juta brayy. Dan pada tahun inilah nama pewdiepie menjadi sangat terkenal di dunia youtube. Sealin kontennya yang sangat menarik, video miliknya juga sangat berkualitas. Hanya dibumbui sedikit bahan komedi, channel milikinya sekarang sudah mendapatkan 47 juta penonton brayy!! Intinya keren banget lah mulai dari awal banget dia nggak terkenal, sampai sekarang ini dia jadi yang paling terkenal di youtube brayy!

Sumber :https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTiSMqf6UVpZ2xQJDReVeRt1z2C4gVHJx1XT-R8tCiPdPzqsLqK
https://pmcvariety.files.wordpress.com/2016/01/pewdiepie-revelmode.jpg


#7daysbloggingpeniti  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar