Selasa, 26 Juli 2016

RECOMMENDED ANIME!! Mirai Nikki!



Suka bunuh2an?? Suka yang sadis2 kayak film saw?? Tapi ada unsur romance and action nya?? Menurut saya, Mirai Nikki jawabannya !!

So, why Mirai Nikki?? karena mirai nikki merupakan salah satu anime bergenre Gore (kayak sadis2 gitu bray) but no horror ya :v yang menurut saya mempunyai kualitas bagus banget. Mulai dari adegannya, pembunuhannya, mutilasinya (agak ngeri :v) bahkan romance nya pun ada kok di anime ini brayy

  
Jadi, didalam ceritanya, terdapat sekelompok orang2 yang terpilih, yang akan memperebutkan tahta dewa Zeus selanjutnya melalui sebuah permainan yang unik. Mereka yang terpilih akan menjadi pemainnya, dan setiap pemainnya akan diberikan sebuah diary yang berbeda-beda didalam handpone mereka masing2. And the rule of the game is about assasinate bray!! membunuh semua pemain kecuali dirinya sendiri, dan dialah yang akan menang. Dan anime ini akan menceritakan pemain bernama Amano Yukiteru yang diam2 memiliki stalker bernama Gasai Yuno.





Saya nggak mau nyeritain bagian2 Gore nya :v intinya, klo emang kamu suka sama yang namanya pembunuhan, ataupun hal2 berbau Yandere (Search google aja artinya :v), ataupun hal2 tentang kesadisan, well, this one is good!! Tenang aja kok, saya jamin kamu lihat anime ini, kamu bakal liat banyak darah kokk :v dan kamu bakal liat betapa sadisnya gadis Yandere (ceritanya si Yuno tuh Yandere :v)

Sumber : https://i.ytimg.com/vi/FpSu77yl5W0/hqdefault.jpg
http://synopcisiant.blogspot.co.id/2014/01/sinopsis-anime-mirai-nikki.html
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEglnIIWNguWVcgHJMM4LXNpXFI9Wfm-vor7BiGTDpiIp0Qhno46kcesdhjf8sHZBVwNIAI8WQWQMybTVOEXieJrYgwRKIxGtvZ43pYoC1LQQpXTgusXQznZnp9rwY0XPhhvGJluSoebDsY/s400/9203358.jpg

#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar