Sabtu, 30 Juli 2016

Kenangan Pensi Mantan Sekolah


Karena udah malem dan bahasan nggak terlintas, saya mau flashback lagi aja brayy. Yup, kalian lihat saya di gambar gak?? Yahh, saya gak keliatan orang yang ngefoto di belakang saya :v ini kenangan terbaik saya waktu pensi terakhir di mantan sekolah brayy. Dan ini band saya, yang katanya urakan dan gak bisa apa2, tapi kita buktiin bahwa kita bisa jadi yang terbaik dan menghibur teman2 semua wenakkk :v

Personilnya awalnya nggak bayangin kalo bisa kebentuk jadi band kayak gini :v yahh, tapi saya bakalan sebutin satu2 kokk, mulai dari Danu sebagai Vokalis, Satrya sebagai Bass, Shalahudin sebagai Gitar 2, Iqbal sebagai Gitar 1. Dan yang masih 1 sekolah sama saya yaa satrya sama danu :v yang iqbal jadi anak kota dia :v masuk sman 6, yang shalahudin masuk smkn 5 brayy, meskipun pisah kenangan indah akan selalu ada, yakan mantemann :)

 Kita latian untuk pensi itu kira2 tiga bulan lahh, dan itu berat banget karena kita juga harus fokus sama uan dan usek kita kann, jadi kita cuman mbawain 2 lagu brayy. Dan latiannya nggak terlalu sering. Yang mangkelin, kita dijadiin sebagai penutup acara dan tampil terakhir, padahal dulu bandnya kita namai BandCong :v malu2in lahh, tapi kita tampil cukup baguslahh dengan lagu agak susah brayy, Stand Here Alone brayy, ngepunk sedikit lahh, asik lah pokoknya. Ngeliat temen2 pada jingkrak2 itu rasanya enak, dan pas selesai, saya ngerasa kehilangan semua sensasinya :) yahh fun banget lahh.

#7daysbloggingpeniti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar