Kamis, 28 Juli 2016

Lingkungan Mantan Sekolah :)


Jadi brayy kali ini saya mau sedikit flasback :v (Bukan flashback mantan yaa :v) saya mau flashback my old school yaitu SMPN 26 Surabaya! Sekolah adiwita, meskipun pinggiran surabaya tetapi prestasinya udah banyak yang nasional brayy!! and saya mau membahas lingkungan-lingkungan mantan sekolah saya yang bener-bener asri but elegan bray (Nggak sombong lo :v)


Bukannya pamer :v tapi dulu saya klo istirahat and mau makan sesuatu waktu sekolah, saya makan disini brayy :v gimanaa, hampir mirip restoran belumm :v makanannya terjamin sehat tapi enak brayy, disini juga dibudayakan untuk mengantri, No Plastic in here, dan serunya, apung! Sensasinya itu greget lahh. Banyak juga kenangan saya di tempat ini selama 3 years bray. Baik indah maupun tidak :)

Dan masih banyak lagi sih tempat-tempat yang bener-bener bakalan bikin kalian terpukau lahh, mulai dari taman refleksinyaa, lapangannya, bahkan graha aulanya bray, masih bangunan baru! nggak kebayang kann. Saya aja nggak :v yahh seperti itulah 26, penuh dengan hal baru yang menarik. Yahh, walaupun banyak yang kecewa karena SMPN 26 Surabaya turun peringkat  dalam nilai danem (Generasi Saya :v) but jangan lupain kita ya Pak Bu :v yahh sekian dulu ya dari sayaa 

Sumber : http://surabayaecoschool.tunashijau.org/wp-content/uploads/2011/11/smp26-2.jpg.jpg
https://aryalingga.files.wordpress.com/2012/02/dscn1734-e1328164024875.jpg

#7dayspenitiblogging


Tidak ada komentar:

Posting Komentar