Sabtu, 30 Juli 2016

One Ok Rock! My Fav Band


Yahh karena saya lagi kekurangan bahasan :v saya mau membahas band favorit saya brayy. Meskipun agak gapenting sihh, tapi jujur saya udah jatuh cinta sama band ini :) (alay :v) yup, inilah One Ok Rock brayy. Dan saya mau bahas band ini 


Sekedar info, band dari negara Sakura ini mempunyai 4 personil, yaitu Taka sebagai Vokalis, Ryota sebagai Bassis, Toru sebagai Gitaris, dan Tomoya sebagai Drummer. Keempat2nya kuakui sangat luar biasa brayy, tapi personil fav saya ya bang taka. So, kenapa mereka jadi band fav saya??

Meskipun mereka tidak terlalu terkenal di mata dunia, tapi perlu diketaui, lagu2 mereka cukup banyak didengarkan, contoh seperti The Beginning, Clock Strikes, Mighty Long Fall, Cry Out, dan masih banyak lagi brayy. Meskipun tidak seperti band terkenal dari mancanegara, tetapi mereka adalah perwakilan band jepang yang sudah sangat maju dan melakukan banyak sekali tour dunia. Band ini dibentuk pada tahun 2005, dan saya pertama kali mendengarkan lagunya pada tahun 2014 brayy, udah 2 tahunan lah saya denger lagu mereka, tapi gak ada bosennya. And, saya menunggu album ke delapan mereka tahun depan brayy, gak sabar 😊

Sumber : https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/736x/62/59/12/625912d4161da976ce7ecbd3cc92b750.jpg
http://www.oneokrock.com/wp-content/themes/oor_pc/images/common/ogimage.png

#7daysbloggingpeniti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar