Selasa, 26 Juli 2016

RECOMMENDED ANIME!! ONE PUNCH... MAN!!


So akhirnya saya bahas anime ini :v yahh, siapa anak wibu yang nggak kenal anime ini?? Ada?? Sini saya teror :v hehe nggak2 bray just kidding kok, tapi emang klo kamu pencinta anime sejati, kamu harus nonton anime ini bray!! Yah, saya akan ngebahas anime One Punch Man! salah satu anime yang booming musim lalu.


Yah, Anime dengan genre Action Comedy ini menjadi anime rangking 1 pada awal tahun 2016 brayy!! Biasanya klo udah masih peringkat teratas gitu udah amajing lahh :v berluma tentang seseorang bernama Saitama, orang yang duluya sangat biasa2 saja, dengan ketekunan dan kerja keras, dia mendapatkan kekuatan diluar akal manusia brayy, hebat kan ! (Padahal biasa :v) Dan ia bercita2 menjadi pahlawan di dunia.

Bahkan banyak sekila anak2 wibu sedunia yang mengatakan bahwa karakter Saitama merupakan karakter anime terkuat yang pernah ada dalam dunia peranimean!! Menurut kalian gimana brayy?? klo belum liat, liat dulu yaa. Jangan pernah lewatkan adegan Bang Saitama yang gagah perkasa dengan rambutnya yang tidak ada :v (Ampun bang Saitama)

Yahh, anyway inilah yang saya tau tentang One Punch Man brayy, saya bener2 Recommended banget klo kalian belum lihat anime inii. Dijamin ngakak brayy :v

Sumber : https://i.kinja-img.com/gawker-media/image/upload/jmc2amydpzbc5brnwg0x.jpg
https://assets.jalantikus.com/assets/cache/0/0/userfiles/2015/12/29/one-punch-man-parody-2.jpeg
http://ib2.huluim.com/show_key_art/25220?size=1600x600&region=US

#7dayblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar