Sabtu, 30 Juli 2016

5 Youtuber Terkenal di Indonesia!!


1. Rezaoktovian
Seorang gamers nakal tapi tampan, yah, dialah Rezaoktovian. Pertamanya sih dia hanyalah seorang selebgram, tapi karena sudah sangat terkenal, akhirnya ia menjajal dunia Youtube. Dan akhirnya, dia sukses. Sampai sekarang subscribernya sudah mencapai 670k brayy, banyangin aja berapa gajinya selama setahun. Selain ganteng, dia juga sangat berbakat dalam hal video editing. Dia juga pernah bekerja sama dengan Anak Preside Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Keren kann??

2. Bayu Skak
Mahasiswa ini sebelumnya telah menjadi youtuber pertama kali yang saya kenal. Dengan khasnya yaitu memakai bahasa Jawa di setiap videonya, dia menampilkan hal-hal yang terjadi dan dialami oleh setiap orang dengan gayanya yang kocak dan menghibur. Sebelumnya dia vakum dan namanya sempat ditelan oleh bumi, tetapi sekarang dia comeback dengan membuat video-video yang lebih menarik dan tentunya juga kocak. 

3. Tara Arts 
Yahh, inilah channel youtube kesukaan saya selain Pewdiepie, yaitu Tara Arts!! Kenapa saya sangat menyukai channel ini, karena selain seru dan lucu, bang tara dulu adalah lulusan UI bidang multimedia brayy. Jadi bisa dipastiin klo kualitas video editing terjamin lahh. Bahkan meskipun subscribernya tidak terlalu tinggi, tetapi ia sudah cukup terkenal di kalangan anak2 gamers Indonesia lahh. Oke banget lah

4. AwKarin
Walaupun dia masih belum cukup terkenal dibandingkan dengan para vyoutuber lainnya, namun nama Awkarin ini sempat heboh di kalangan netizen saat ini.Sebelumnya, dia adalah seorang siswi SMP yang menduduki peringkat atas pada UN tahun 2013 se kepulauan Riau. Kini dia telah menjelma menjadi selebgram dengan total follower yaitu 673 ribu dan baru-baru ini dia menjadi youtuber cewek paling menarik. Kenapa saya katakan paling menarik? Dia masih baru membuat 9 Diary Vlog, namun setiap Vlognya sudah mendapatkan lebih kurang 1.000.000 views. Penghasilannya setiap bulan dari youtube juga lumayan. Kini dia juga menjadi endorse dari berbegai produk belanja dari mulai make-up sampai pakaian tren masa kini.   

Sumber : https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKayHzv1IuYZvKR2107x1QP8cS6t6vaVaAi8OluPdXOEBHpp45UqRB9_xlmLi252cGYDRIJD68G06Nb_L6Uehf1ByT01TZuUpCqbuefPrSes3FpBkPPL32zrLt8GKBOQj_yVex5Koz6Poe/s320/140624_youtuber_icon.png

#7daysbloggingpeniti




Tidak ada komentar:

Posting Komentar