Selasa, 26 Juli 2016

RECOMMENDED ANIME!! Haikyuu!



So saya mau bahas anime lagi brayy :v and this anime is sporty brayy. Yah inilah Haikyuu! Anime genre sport yang menurut saya sangat bagus dan memiliki banyak sekali hikmah di dalamnya Wasekk :v dan yang lebih seru lagi, tema anime ini tentang Volly bray, bakalan seru lah!

Jadi, sinopsis singkatnya,  ada seorang anak bernama Hinata Shoyo (Pelaku Utama) merasa sedih karena timnya telah kalah telak dalam kejuaraan volly oleh tim besar yang memiliki seseorang yang dijuluki "Raja Kotor" bernama Kageyama Tobio (Pelaku Utama Juga :v). Hinata merasa rendah karena telah dikalahkan oleh Kageyama dan ia merasa dendam kepada Kageyama. Lalu setahun kemudian, mereka dipertemukan di dalam satu sekolah yang sama, yang berarti mereka bakalan berada di tim yang sama :v dan mereka bakalan menjalani hidup mereka sebagai kawan di lapangan, walaupun sebenarya mereka punya dendam masing2 hehe..


Yahh menurut saya sih, anime ini sangat bagus (ya jelas kan recommended :v) dan selain bagus, anime ini nggak terlalu tinggi fantasinya, jadi hampir menyerupai volly di dunia nyata lah, walaupun masih ada yang mustahil sihh :v anyway in my opinion, this anime is one of the best sport anime lah brayy (y) Recommended!! 

Sumber : http://release-date.info/wp-content/uploads/2015/12/Haikyuu-Season-3-Release-Date.jpg
http://forum-animeindo.com/wp-content/uploads/2015/08/volly.jpg

#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar