Rabu, 27 Juli 2016

Hyouka! Anime Berkualitas! But...


Hello bray ketemu lagi :v jadi sekarang saya mau mbahas anime Hyouka! Yah, anime yang bergenre Misteri dan diproduksi oleh Kyoto Animation ini memang berkualitas dari segi grafik maupun alur cerita brayy. But, menurut saya, ada sesuatu yang kurang dari anime ini, dan kekurangan inilah yang akan kita bahas brayy


Emang jujur saya bener-bener suka sama anime yang menceritakan betapa jeniusnya anak bernama Houtarou Oreki dan polosnya Eru Chitanda ini :v dan yang udah nonton bakalan setuju sama saya (Harus setuju :v) but, ada sesuatu yang sangat mengganjal anime ini bray, dan itu adalah endingnya. Ya, yang udah lihat pasti tau endingnya kayak gimana kan?? Endingnya ya kek digambar atas itu bray :v 

Bener-bener nggantung menurut saya (Nggak tau lagi pendapat lainnya :v) Pada adegan terakhir itu, Oreki sama Chitanda kan pulang bareng, dan mereka membicarakan tentang jurusan kuliah bray, jadi si Oreki bilang dia mau ambil jurusan IPA buat Chitanda, karena Chitanda mau ambil jurusan IPS (Yang nonton pasti tahu artinya :v) Makanya nonton :v habis itu udah bray :v end gitu lagu penutup gituu :v agak kecewa saya :v but anyway this anime is so beautiful, walaupun saya greget liat endingnya, tapi dari keseluruhan, mantaplah :v sekian dulu yaa



Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Hy%C5%8Dka
http://vignette1.wikia.nocookie.net/hyouka/images/c/c8/271.png/revision/latest?cb=20120917103722

#7dayspeniti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar