Selasa, 26 Juli 2016

MY FIRST ANIMU!!

So bray hari ini saya mau bahas ANIME!! so this is my first anime yang saya lihat and the title is GUILTY CROWN! jadi gara-gara anime inilah gue menjadi seorang pencinta anime (wibu) brayy

Jadi, sinopsis singkatnya, anime ini menceritakan tentang sebuah kejadian dimana menyebarlah virus di jepang. Dan setelah kejadian tersebut, muncullah seorang anak bernama Ouma Shu (Si Pemeran Utama) yang secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan untuk mengambil Void (Hati Orang2) yang berbentuk senjata. Kekuatan ini diberikan 'tidak sengaja' oleh seorang wanita bernama Inori. Dan akhirnya mereka berdua bersama-sama melawan orang-orang yang menyembunyikan fakta tentang penyakit tersebut brayy (y)



 Anime ini sebenernya bergenre sci-fi sama action bray, tapi menurut saya, hampir semua genre anime (kecuali horror :v) masuk ke dalam anime ini. Baik itu romance, slice of live, dan yang lainnya hampir ada di anime ini brayy. So, menurut saya anime ini patut dilihat oleh para wibu-wibu yang belum pernah lihat brayy (y) yahh meskipun endingnya kalian bakalan nangis :v (gaboleh spoiler) So, WATCH IT BRAYY !

Sumber : https://zukapersona.wordpress.com/2012/03/26/review-guilty-crown-fall-2011/
 http://www.fanboyreview.net/wp-content/uploads/2013/08/GuiltyCrown-35.png

#7daysblogging
#7hariblogging
#tantanganbloggerpeniti
#7dayspenitiblogging 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar