Jumat, 29 Juli 2016

Membahas item penting dalam PC GAMING!

So bray saya akan membahas komponen2 penting dalam membangun pc brayy (ini sepengetahuan saya jadi klo salah maapin :v) 

1. Processor
Sebagai sebuah pc,  hal pertama yang harus kita perhatikan adalah proccesor.  Processor ada yang dari intel, dan ada yang dari Amd bray. Apakah speknya berbeda? Sebenarnya sih sama aja brayy, tapi emang klo intel lebih mahal dan bisa lebih tahan lama dibandingkan amd, tapi menurut saya keduanya Bagus. Klo kalian mau main game yang agak berat, intel i3 saya saranin brayy, Why? Karena selain harganya yang nggak menjulang, kemampuannya juga lumayan lahh. Tapi klo kalian kurang budget, Amd juga bisa kok. 

2. RAM
Yap, pc gaming juga harus memiliki memori yang memungkinkan game yang akan dimainkan tidak lag brayy. Klo kalian main game yang nggak seberapa berat, 2gb sampe 4gb itu udah Bagus kok. Tapi klo kalian mau main yang berat kayak gta5 dan gengnya :v menurut saya biar aman 8gb an lah brayy. 

3. VGA
Dan inilah komponen termahal dan yang paling buat para gamers kelabakan :v yup, vga nya brayy. Vga juga ada 2 gan, Nvidia sama ATI, tapi semuanya sama kok, vram ya juga sama, tapi klo intel ada efek Nvidia brayy (saya akan bahas di artikel selanjutnya) makanya klo intel harganya menjulang :v yang penting vram nya mencukupi buat gamenya kokk bray jadi menurut saya nggak usah cari yang mahal lah ngapain kann. Pokoknya klo main game berat, vga anda juga harus beratlah, minimal vram nya 2gb brayy, kira2 3juta an lahh. Oke bray makasi yaa semoga suka :) 

Sumber : http://i.imgur.com/PK1WFTJ.jpg

#7dayspenitiblogging

Tidak ada komentar:

Posting Komentar