Sabtu, 30 Juli 2016

Fakta Menarik tentang Detektif Conan!!


Saya mau membahas kartun anime yang agak jadul ya brayy, meski jadul tapi melegenda kokk dan dijamin bagus banget lahh :) yapp, inilah Detektif Conan, anime yang membahas tentang kejahatan dan berbagai cara untuk menguak kasusnya brayy. Kita akan bahas fakta menariknya!!

1. Setiap terjadinya kasus kejahatan, pasti Conan, Mouri, dan Ran pasti terlibat di dalam kasus tersebut. Jadi, kalian akan selalu menemukan mereka setiap episodenya (Yaiyalah mereka Pemeran Utama :v).

2. Orang yang dicurigai dalam sebuah kasus, belum tentu dia adalah pelakunya, sebaliknya, orang yang tidak didugalah yang menjadi pelaku kasus yang dibahaskan.

3. Biasanya, setiap kasus yang terjadi, pelakunya adalah orang terdekat dari korban itu sendiri ataupun teman dekat dari Conan.

4. Biasanya dalam setiap kasus, selalu membuat Mouri pingsan, dan menirukan suara Mouri dengan menggunakan alat khusus miliknya. Jadi, saat Conan mengungkapkan kasus, akan terlihat seperti mouri yang mengungkapkannya. 

5. Dan yang terakhir, sampai sekarangpun, Shinichi (Conan yang Asli) masih mencari orang yang sudah membuatnya menjadi seorang anak kecil dan masih belum bisa mengembalikan badannya lagi.

Yapp, selesai sampe sini dulu ya brayy

Sumber : http://www.akibanation.com/wp-content/uploads/2014/04/Detective_Conan_by_dimensi.jpg

#7daysbloggingpeniti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar